Kamis, 01 November 2012

BERITA TERBARU, Di bongkarnya kotak waqaf / Infak mushalla nurul agung di air panas bukik kili koto baru


                Posted on Ramadhan Fitria , Selasa ,30 Oktober 2012
                BERITA TERBARU, Di bongkarnya kotak waqaf / Infak mushalla nurul agung di air panas bukik kili koto baru pada malam hari tadi hari selasa tanggal 30 Oktober 2012. Maling itu di duga masuk sekitar jam 10 ke atas dan di duga memakai alat bantu berupa kuku kambing / obeng yang di gunakan untuk membongkar jendela mushalla . pelaku kemungkinan masyarakat di sekitar mushalla karena waktu malam itu sebelum saya tidur saya melihat sekelompok orang yang sedang memperhatikan saya .
Barang kali mungkin isi kotak waqaf tidak banyak, tapi jalannya sangat di benci Allah SWT.Ini kejadian yang ke 2 kalinya terjadi tentangpembongkaran kotak waqaf tapi sudah sering maling yang masuk ke dalam mushalla .untuk masyarakat jorong nagari buik kili khususnya korong tanah lapang . berhati-hatilah terhadap rumah dan lingkungannya karna banyaknya tyerjadi kejahatan di sekeliling kita. Saya sendiri sudah berhati-hati tapi tetap saja suatu saat jebol…….
Keadaan mushalla juga sangat memprihatinkan karena sepinya dari jamaah serta kurang pedulinya masyarakat sekitar terhadap kondisi mushalla menurut saya sendiri yang sudah sekitar 1 tahun 1 bulan di
mushalla ini.





Wasalam by Ramadhan Fitria   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar